Langsung ke konten utama
Malam padam


15 Mei 2018

Hai, halo, kamu...
Apa kabar?
Bagaimana hari ini?
Tidak banyak yang kamu ceritakan,tapi selalu baik-baik saja,begitu?


Batas...
Banyak batas yang tak pernah aku jangkau. Banyak tanya yang tak pernah tersampaikan.
Salahkah?
Aku ini apa?
Angin lalu yang sesaat atau kamu butuhkan, atau apa?
Malam padam,  aku bergeming.
 Bingung bagaimana.
Bagaimana harus memulai, bagaimana harus bertanya, bagaimana harus yakin. Jarak ini menghadirkan rindu atau melenyapkan ku?



Komentar

Postingan populer dari blog ini

PERTEMUAN SETENGAH TAHUN Hi There.. Baik baik saja ? Masih kamu ternyata sebab alasan kenapa harus dan ingin selalu saya menulis Entah keberapa kali saya bertanya tanya tentang ini. its all about us. Saya seperti penggemar bertemu idola nya saat saya bisa berinteraksi dengan sosok kamu. Antusias? Tentu! Sangat! Terdengar konyol? Tidak apa-apa. Kamu boleh menertawaiku. Hmm, tidak pernah terpikirkan lagi bisa dan ingin jatuh hati seperti anak muda seusia kita sekarang. Menurutku sudah bukan waktunya lagi main-main, sudah tidak ingin lagi menjawab dan bertanya perihal kabar sehari-hari, sudah bukan waktunya lagi harus membangun harapan,menghidupkan nya,kemudian berusaha keras kembali untuk menguburnya karena berakhir. Sudah tidak pernah memikirkan lagi hal-hal konyol,prinsip anak muda “pacaran biar semangat”, prinsip saling menjaga dan meemiliki. Ah rasanya, ini bukan waktunya dan tidak seharunya. Saya sudah mengubur hal hal itu sejak 2 tahun lalu, iya tepatnya saat saya t